Feb 2, 2007,12:08 PM
Refleksi

Bisa jadi kita telah merasa lelah dalam berda’wah
Sementara belum ada hal nyata yang bisa kita bawa
Cobalah sejenak kita kontemplasi
Bisa jadi jejak langkah gerakan da’wah selama ini belum memiliki cukup orientasi
Untuk membawa da’wah menuju kemenangan hakiki
Cobalah sejenak kita kontemplasi
Bisa jadi pelaku da’wah selama ini belum memiliki konsistensi
dalam mengapresiasi konsekuensi- konsekuensi perubahan
dalam setiap langkah rekayasa menuju peradaban masa depan
Cobalah sejenak kita kontemplasi

Kawan... bertahanlah
Karena dakwah ini tidak salah
Mungkin kita saja yang gampang melemah
Ingatlah...
Seorang rijalud da'wah yang benar-benar tangguh akan selalu mengatakan
Jika ada seribu orang yang berdakwah, maka aku salah satunya
Jika ada seratus orang yang berdakwah, maka aku diantaranya
Jika ada sepuluh orang yang berdakwah, maka aku termasuk di dalamnya
Dan Jika ada satu orang yang berdakwah, maka itulah aku..
Lalu jika tidak ada lagi yang berdakwah?
Kuberharap aku telah syahid saat itu...

yaa junuudallaahi shobron inna ba'dal 'usri yusron

 
posted by Syahida
Permalink ¤


1 Comments: